SMAN 3 Tapung Gelar Peduli Palu, Sigi dan Donggala

3 Viewed jamil chaniago 0 respond

Kampar, RIAU. 7 Oktober 2018 – Indonesia menangis, mungkin itu kata yang tepat untuk NKRI saat ini. Berbagai musibah, dan bencana alam di Indonesia yang beruntun terus melanda bumi persada. Bahkan tak sedikit korban meninggal dunia, cacat dan lumpuh.

Belum lama ini, bencana alam terjadi di Palu, Sigi dan Donggala begitu menoleh ke prihatinan di seluruh penjuru Nusantara bahkan Dunia.

 

Berbagai empati datang baik itu atas nama Lembaga, elemen masyarakat, institusi hukum, instansi dan birokrat turut andil memberikan bantuannya kepada para korban bencana alam yang terjadi di daerah wilayah Palu, Donggala dan Sigi.

Bentuk kepedulian ini juga di Realisasikan oleh para siswa siswi SMA Negri 3 Tapung Kabupaten Kampar beberapa hari lalu.

Donasi yang digelar ditengah jalan raya Petapahan – Ujung Batu yang berpotensi di Desa Sukaramai menjadi sorotan para pengguna jalan tersebut.

Sebut Pajar Kordinator donasi peduli Palu, Donggala dan Sigi itu mengatakan, bahwa pihaknya sangat berharap dengan uluran tangan semua pihak dapat membantu saudara saudara kita yang terkena bencana alam.

“Sudah sepatutnya bangsa ini maju dan berjaya. Dengan moral bangsa dan kepedulian sesama, kita harapkan tragedi ini dapat menyingkirkan ego masing masing.” tutup Pajar.

Don't miss the stories follow Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Tapung and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Camat Tapung Pimpin Upacara SMANTITA

Related posts
Comments are closed